Minggu, 04 Januari 2009

bukan ayat - ayat cinta

Tulisan ini adalah pikiran saya, yang saya tuangkan kedalam blog http://hidupmuindah.blogspot.com milik saya ini. Bagi para pembaca yang kurang berkenan/ ingin menambahkan mohon tinggalkan pesan.. * kritik dan saran anda semua sangat saya harapkan…..:

Kali ini saya menuliskan tentang cinta menurut pemikiran saya sendiri bukan dari menjiplak dari buku, jadi harap maklum.

Cinta sudah ada di muka bumi ini sejak ribuan tahun lalu, setiap orang pasti punya rasa cinta, disini saya mendiscripsikan cinta menjadi 3macam yakni:

  1. Cinta kepada Sang Maha Pencipta

Kalau anda umat beragama pasti tidak akan melupakan hal ini, sebab setiap agama pasti punya Tuhan yang diyakini <> sebagai pencipta alam semesta beserta isinya, maka dari itu kita wajib cinta kepada-NYA dengan cara Beribadah dengan tulus iklas dan dilandasi dengan iman

  1. Cinta kepada keluarga

“Keluarga adalah segalanya” kata-kata itu memang benar adanya dan hukumnya WAJIB sebab ditengah keluargalah kita tumbuh dan terutama kedua orang tua kita, merekalah yang mendidik kita, mengajarkan kita sampai kita bisa menjadi seperti sekarang ini. <>

  1. Cinta kepada lingkungan dan orang lain

Disinilah seseorang akan memulai masa depannya, sebab seiring berjalannya waktu manusia akan mengenal alam/lingkungan dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Disilah kita tumbuh selain di keluarga,kita akan mengenal persahabatan ataupun perasaan terpikat kepada lawan jenis alias cinta kepada seseorang. Diskripsi saya tentang cinta disini adalah rasa tertarik kepada lawan jenis dikarenakan adanya alasan tertentu.” Mengapa saya menyebut dengan “adanya alasan tertentu” disini dikarenakan tidak mungkin seseorang akan mengatakan aku cinta padamu maukah kamu menjadi pacarku tanpa sebab yang jelas, sebagai contoh misalnya: cantik, gagah, smart, carming, baik hati, pendiam dll. Sebab inilah yang yang saya katakana sebagai alasan dalam discripsi saya ini.

Bagaimanapun juga tergantung para pembaca sekalian untuk menanggapinya, saya hanya menuliskan apa isi yang ada di dalam pikiran saya untuk saya tuangkan dalam tulisan ini……….

Selalu semangat…….

Cayoooooo……………..!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ah intina gajebo n maksa..
cinta..

ah yg nulis, fiktif ni critana..