Senin, 13 Desember 2010

PSSI Sambut Baik Permintaan Riedl

JAKARTA – Alfred Riedl meminta pemerintah memperbaiki fasilitas tempat latihan dengan menggunakan rumput sintetis. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) langsung merespon permintaan itu.

Permintaan pelatih Timnas Indonesia itu diutarakan saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambangi latihan Tim Garuda di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (13/12/2010) pukul 11.10 menit WIB.

“Saya minta kepada pemerintah Indonesia untuk tambahan sarana latihan berupa lapangan dengan rumput sintetis,” demikian pinta Riedl saat berbincang dengan SBY selepas melakukan latihan.

Riedl bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, pihak PSSI berjanji akan mewujudkan permintaan pelatih asal Austria itu. Kendati demikian, perbaikan fasilitas lapangan tidak bisa berlangsung dengan cepat.

“Saya ditelpon oleh pak Menpora mengenai masalah ini. Kami berjanji akan merespon permintaan ini dengan baik. Tapi, saya rasa permintaan ini tidak bisa terealisasi dengan cepat,” tandas Mahfudin Nigara Direktur Pengelolala Lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Sebab, pemesanan dan pemasangan rumput baru berlangsung selama lima bulan. Rumput dipesan dari Green Field di Belanda. Selain itu, kami membutuhkan dana sekira Rp5-6 miliar untuk mewujudkannya,” demikian tandas Nigara kepada wartawan di kantor PSSI.
(hmr)
sumber: http://www.okezone.com

0 komentar: