Senin, 13 Desember 2010

Riedl Minta Lapangan Sintetis



JAKARTA – Pelatih Timnas Alfred Riedl meminta kepada pemerintah Indonesia untuk menambah sarana latihan Merah Putih.

Ya, permintaan ini diungkap oleh Riedl saat bertemu secara langsung dengan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang menyempatkan hadir ke Lapangan PSSI, Jakarta, Senin (13/12/2010)

“Terima kasih atas dukungan pak SBY. Kami semua tahu anda memang menyukai sepakbola. Ini dibuktikan anda dengan datang langsung ke tempat latihan. Namun, saya minta kepada pemerintah untuk tambahan sarana latihan berupa lapangan sintetis,” kata Riedl.

Melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, SBY menyanggupi untuk menyediakan sarana tambahan latihan buat kemajuan prestasi Timnas Indonesia “Pak SBY telah menyanggupinya,” tegas Andi.

Sementara itu, Bambang Pamungkas mengaku senang mendapatkan dukungan SBY. Penyerang andalan Merah Putih berjanji akan memberikan kado malam tahun baru untuk bangsa Indonesia dengan menjadi juara di AFF Cup 2010.

“Kami baru mencapai babak semifinal dan ini belum apa-apa. Kedatangan pak presiden menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Semoga kami bisa memberikan kado terbaik untuk tahun baru,” tandas kapten Persija Jakarta itu.
(hmr)
sumbr: okezone.com

0 komentar: